BLOG-ID bagi-bagi hosting GRATIS Klik disini! (kesempatan terbatas)

[Saran] Siapa yang Harus Diundang Untuk Bergabung di Forum Ini?

24

Komentar

  • Undang Mr. Arvind @masriz , hhehehhe

  • Saya setuju dgn pendapat @michaelsadewoo.
    Alangkah baiknya kalo @masriz juga mengundang mr.arvind gupta untuk bekerja sama dalam membangun forum ini.

  • y harus siap dong gan :D

  • masrizmasriz Staf Blog-ID

    Wah ide yang sangat bagus :) saya berani ngajak MWB kerjasama+Mr Arvind bergabung dengan catatan situs ini sudah mulai sukses :D Setidaknya sudah ribuan MWB member bergabung, mungkin bisa saja suatu saat situs ini jadi official forum for Indonesian MWBers

    emwebers
  • Wah bener juga tuh om @masriz , tapi bukan'a mwb udah punya forum sendiri ya?

  • masrizmasriz Staf Blog-ID

    Benar sekali @michaelsadewoo tapi saya rasa forum yang dibuat MWB yang menggunakan CMS simple machine sudah bagus.. tapi seperti ada yang kurang. Subcategory yang seadanya, tampilan yang kurang friendly, dan lain sebagainya #CMIIW . Tentu itu juga diperuntukan untuk seluruh member MWB (Internasional, Worldwide) jadi member Indonesia kurang merasa memiliki sepenuhnya :D jadi masih ada kemungkinan Mr Arvind mau diajak kerjasama, dan forum ini juga harus memberikan timbal balik ke MWB:

    • Mungkin di forum ini akan dipasang banner MWB
    • Saat ada event MWB, forum ini akan ikut mensponsori dan mengumumkan (menyebar luaskan).
  • Wah, keren" tuh @masriz , iyaa sih sya sering merasa kesusahan kalo buka forum mwb, sya kalo buka forumnya tampilan'a pc mulu, pdahal sya pke hp

    Bisa jadi tuh, tapi kalo sekarang belom wktu'a deh om, ntar mr. Arvind mikir 2x ... Hhehehe
    Tapi dicoba negosiasi dulu aja om,

  • masrizmasriz Staf Blog-ID

    Benar sahabat @michaelsadewoo pemikiran kita sama >:D<

    saya juga senasib, masa tampilannya PC.. padahal itu forum myWAPblog :-?

  • forum mwb ribet loadnya juga lumayan berat, gk kayak blog-id simple loadnya juga super ringan cocok =D> :D

    masriz
  • masrizmasriz Staf Blog-ID
    sunting Juli 2015

    @kangcendi Alhamdulillah <:-P

    Tapi masih ada issue di sebagian pengguna opmin :(

    sebenarnya kita sudah OOT :)) tapi berhubung adminnya gada :p jadi gak masalah [-X

  • ;) iya juga kang, dh OOT ya.. tapi tenang aja kang saya pengguna opmin tampilannya joszz kok, nanti mau buat thread 'mengenal blog-id dari opera mini HP' :D

  • masrizmasriz Staf Blog-ID

    @kangcendi kalau bisa threadnya "share tampilan Blog-id via hape kalian" saja sobat,mungkin tampilan Blog-ID akan berbeda-beda di setiap device walau browsernya sama.

    Tenang tidak apa OOT saya juga kan yang mulai :))

  • ok deh saya mau bikin screnshotnya dulu.. :D

  • @masriz hhehehe, mungkin tunggu beberapa waktu dlu untuk memaksimalkan blog-id om..

    Nah itu dia, bilang wap tpi tampilan pc, kadang mau blg ke mr. Arvind cuman sya ga begitu sering buka forum mwb, hhhhe

  • Wahh, nanti ikutan buat threadnya ahh ... Hhehehhe

  • kembali ke lap 'top' kembali ke topik y semua oot nya udahan :D

  • copasercopaser Donatur

    iya bener juragancipir punya forum sendiri,

  • tapi rame gk forumnya juragancipir :-? kayakknya kalah deh sama forum blog-id :D

  • Wahh, keren berarti Blog-ID , langsung melecit ke puncak, tpi masih bnyak saingan yg kuat" di luar sana om

  • masrizmasriz Staf Blog-ID

    @kangcendi ramai kok forumnya :D semuanya ingin bertanya ke mbak Indri (owner JP) . Forum master pasti ramai, sayangnya isinya kebanyakan cuma pertanyaan :(

    @michaelsadewoo bagi saya forum lain adalah kawan, bahkan saya ikut mendaftar dan ikut memberikan jawaban disana :)

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.