BLOG-ID bagi-bagi hosting GRATIS Klik disini! (kesempatan terbatas)

tolong di koreksi blog saya gan

INI saya baru pemula gan tolong blog says INI di koreksi ya

Xuas2.blogspot.com

Komentar

  • Kalau aku lihat versi mobile untuk bagian header sepertinya terlalu besar sehingga kurang seni gitu kelihatannya, sama bagian sidebar kanan widget2 yg ada kurang rapi dan terkesan semrawut. Itu aja.
  • Setuju ama atas ane, headernya kebesaran dan di artikel harus ada gambar supaya artikel lebih menarik di baca. that's all.
  • Secara ringkas : blog masih semrawut bro...hehe
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.