BLOG-ID bagi-bagi hosting GRATIS Klik disini! (kesempatan terbatas)

Dapat Backlink Bagus Dengan Mudah

SahirmanSahirman Warga
sunting Januari 26 dalam Blogspot
Maaf momod, udah lama aku ngak mangkal sini, aku mau ramein ni forum ku lihat sub forum blogspot masih sepi postingan jadi aku post sini aja ya, tapi kalau nyalihin peraturan pindahkan ngak po2, dapet tips dr forum tetangga. Keknya belum ada yang memposting di sini:

1. Copy saja url backlink di bawah ne, trus silahkan kamu paste aja di Notepad++
2. Cari terus menu Edit ===> Replace
3. Ganti tulisan "domainkamu com" dgn domain / url blog milik kamu
4. Terus paste dah masing-masing link di broser yang kamu pakai
5.Kurleb tiga puluh menitan cek dah url yang sudah kamu edit dengan menambahkan domain atau url blog kamu tadi dan lihat (ceknya gini:
tulis: site: (tulis url yang telah diedit)
http://www.websiteoutlook.com/www.domainkamu.com
http://www.statbrain.com/www.domainkamu.com
http://www.builtwith.com/?domainkamu.com  
http://snapshot.compete.com/domainkamu.com
http://www.aboutus.org/domainkamu.com
http://www.quantcast.com/domainkamu.com
http://www.cubestat.com/www.domainkamu.com
http://whois.tools4noobs.com/info/domainkamu.com
http://www.alexa.com/siteinfo/domainkamu.com
http://www.alexa.com/data/details/?url=domainkamu.com
http://www.siteadvisor.cn/sites/domainkamu.com/summary/
http://whois.domaintools.com/domainkamu.com
http://www.aboutdomain.org/backlinks/domainkamu.com/
http://www.whoisya.com/domainkamu.com
http://www.who.is/whois-com/domainkamu.com
http://www.robtex.com/dns/domainkamu.com.html
http://www.zimbio.com/search?q=domainkamu.com&btnG=Search
http://whois.ws/whois-info/ip-address/domainkamu.com/
http://whoisx.co.uk/domainkamu.com 
http://optimizer.builtwith.com/overviewSEODomain.aspx?D=domainkamu.com
http://builtwith.com/keywords/domainkamu.com
http://www.urlappraisal.net/appraisal/domainkamu.com.html
http://www.valuatemysite.com/www.domainkamu.com
http://www.worthbot.com/www.domainkamu.com
http://www.who.is/whois/dokaminkamu.com/
http://bizinformation.org/us/www.domainkamu.com
http://www.yuzoku.com/search.php?form=domainkamu.com
http://websiteshadow.com/domainkamu.com
http://www.peekstats.com/www.domainkamu.com
http://searchanalytics.compete.com/site_referrals/domainkamu.com
Kangsadel

Komentar

  • tengkyu ya.. ane edit atu atu... B)
  • ulieulie Newbee
    thanks infonya .
    editnya pake notepad aja kali ya trus replace all www.domainkamu.com dgn real domain hehe
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.